Penulis


Terkadang menuliskan tentang dirisendiri itu sulit juga ya, bahkan berfikir keras untuk mengetahui siapa sih sebenarnya saya ini, terbersit pikiran bahwa ini apakanh nantinya akan menjadi sebuah pencitraan saya?tp ya sudahlah inilah aku yang apa adanya.
Nama Saya Charis Fuadi lahir di Temanggung, Kabupaten yang kurang begitu mendunia, tetapi akhir-akhir ini mendunia karena prestasi Densus 88 yang berhasil membunuh teroris di kabupaten ini. Saya lahir di pagi hari tepatnya tanggal 7 september 1990 dari ibu saya yang bernama Rhodiah, ibu yang kuat dan sangat tabah sekali menghadapi berbagai masalah, ayah saya bernama Ichsanudin, sosok ayah yang sangat luar biasa dengan ke Khusdonannya terhadap semua orang, bahkan say belum bisa membuat diri saya seperti beliau yang selalu berprasangka baik dengan siapapun, sederhana dan bertekat kuat dalam hal kemaslahatan itulah ayah saya.
Sewaktu kecil saya tumbung dengan kurang normal dimana saya bisa becara setelah saya berumur 3 tahun, bahkan banyak mengira saya akan menjadi anak yang bisu, tapi kebesaran Allah telah terjadi pada saya dimana ada seekor kuda yang lepas talinya dan didepan saya tepat yang mengagetkan saya dan seketika itulah saya berteriak dan bisa bicara.
Sekolah pertama saya jelas di TK dimana gurunya adalah Bu dhe saya, dan Lanjut ke SD Negeri 1 Morobungo yaitu SD yang ada di desa ya, Teus berlanjuk ke SMP Negeri 1 Jumo lumayan vavorit sih, tp disini saya kelihatan nakalnya karena pernah saya dapet peringkat ke 37 dari 40 siswa dan yang 3 orang dibelakang saya peringkatnya tidak naik kelas. Di SMP ini juga Hobi pertamaku mulai muncul yaitu bermain bola, dimana ada ekstrakurikurer sepakbola, dan saya ikut, lumayan lah sering juara antar kelas, dan bisa mewakili SMP saya ini juara 4 Antar SMP se Kabupaten.
Masuk SMA dimana mulai terasa sekali kenangan-kenangan terukir disini, sangat seru sekali, SMA N 1 Parakan ini lah SMA ku, banyak bertemu teman-teman baru yang luar biasa, dan Hobi sepak bolaku juga semakin meningkat dimana 2 tahun dari kelas 1 selalu mengantar SMA saya masuk semi final dan paling keren juara 3 antar SMA sekabupaten, dan juga saya terpilih juga menjadi pemain U-17 di Temanggung serta di POPDA selama 2 tahun berturut-turut, prestasi yang paling membagakan mengantarkan TIM POPDA sepakbola juara 1 Karisidenan dedu dan lolos ke putaran Provinsi.
Di SMA ini saya juga sudah mulai masuk di Pondok Pesantren, hal luar biasa yang jarang orang dapatkan di pondok pesantren Kiyai Parak Bamburuncing tsani, saya punya banyak cerita disini, tp kapan-kapan aku ceritakan sendiri aja tenta pondok pesantrenku yang ini dan yang sekarang ini yaitu Wahid Hasyim Yogyakarta.
Setelah lulus SMA saya melanjukan Kuliah di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, mengabil Jurusan Ilmu Perpustakaan, dan Alhamdulilah sekarang dah Lulus walaupun sangat dramatis kelulusan saya, yah karena saya termasuk dalam bagian mahasiswa yang luar biasa, beda sama yang lain, he..he..karena disinilah saya menemukan hobi baru yaitu travelling atau jalan-jalan gitu lah, dari mendaki gunung, pantai, pasar, candi dll nah dari sini juga hobi nulis saya juga tumbunh karena banyak yang sebenarnya saya rasakan sewaktu jalan-jalan dan menerutku ini adalah moment yang harus aku share juga ke semua orang, karena seru sekali dan juga asyik, kalaian juga harus merasakannya.
Untuk sekarang saya masih tinggal di jogja dan masih menjalankan amanah yang diberikan ke saya untuk menjadi salah satu staf di Madarasah Aliya Wahid Hasyim Yogyakarta.

Ini sekilas tentang saya, dan saya menulis Blog ini pingin share tentang apa yang sudah saya lalui, apa yang sudah saya liat dan apa yang saya bayangkan dan imajinasikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin..