Kedamaian, di Satoria Hotel

11/16/2017

Segelas Kopi menemani saya duduk ditepian kolam, santai melepas lelah memandang langit yang mulai berubah warna. Sinar matahari yang mulai nyaman dipandang memberikan kenyamanan dan kedamaian di hati. saat memejamkan mata, hati ini berdesir lantaran angin sore yang menyapu keringat di kulit hingga terasa masuk membawa kedamaian dihati. Pantulan cahaya jingga di atas air kolam renang membuat pemandangan semakin indah dikala pergantian hari. Rasa lelah perjalan hari ini langsung pupus waktu itu juga. Langit mulai gelap, lapar yang mulai terasa setelah ada aroma daging bakar yang semerbak, terlihat seorang koki mulai mengoleskan bumbu bakar di daging yang sedang dipanggangnya. Mendekat untuk merasakan kenikmatan barbeque ini istilah terkenalnya. Rasa enak bumbu meresap dan terasa sekali sehingga lidah ini tak berhenti mengecap. Sore yang luar biasa kala itu.

Senja Di Rooftop Hotel Satoria
barbeque di Hotel Satoria

Perasaan damai dan tenang serta nyaman itu adalah secuil rasa saya saat berada di rooftop Hotel Satoria Yogyakarta. Hotel ini mempunyai rooftop yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dikala senja. Rooftop Berada di lantai sembilan membuat kita bisa memandang kota Jogja dari atas yang ujungnya adalah langit yang dipulas dengan warna jingga saat senja. Terdapat pula kolam renang dengan semburat warna biru lampu yang indah dari dalam kolam dan dibagian ujungnya memantulkan warna langit sore, menjadikan kolam renang ini sangat indah, dengan duduk dipinggir kolam rooftop hotel ini kita sudah bisa menikmati berbagai keindahan.
Menikmati Keindahan belum lengkap bila kita tidak ditemani dengan makan dan minuman, di Hotel Satoria ini setiap hari sabtu (malam minggu) menyediakan paket barbeque yang enak dan bisa bikin puas menikmatinya. Dimasak langsung oleh chef hotel dengan berbagai macam saos yang dapat kita pilih. Sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, sahabat, teman kantor ataupun teman komonitas seperti saya saat mengunjungi Hotel Satoria ini bersama blogger Jogja. Hanya dengan Rp. 70.000,- per orang, kita bisa sepuasnya makan di barbeque disini.
Hotel Satoria Sendiri letaknya sangat setrategis, yaitu disebelah barat Bandara Adi Sucipto Yogyaarata, tepatnya di Jl. Laksda Adi Sucipto Km. 8 Sleman Yogyakarta. Tempat ini sangat setrategis bagi para wisatawan, sangat dekat dengan bandara serta mudah untuk pergi kemana saja seperti ke Candi Prambanan misalnya. Jadi bagi wisatawan dari luar Jogja Hotel ini sangat cocok. Selain berada di tempat yang strategis Hotel ini menyuguhkan kenyaman tempat tidur sekelas bintang lima walaupun Hotel ini masih di level bintang empat.

Tempat Tidur tipe Deluxe

Tempat Tidur Tipe Superior Twin

Kamar dengan tempat tidur yang mewah merk hypnos, selimut berkualitas tinggi bantal yang lembut serta perlengkapan kamar yang maximal membuat anda lebih nyaman beristirahat di hotel ini. Ada dua macam tipe kamar yang bisa di pesan yaitu, kamar Deluxe dan Kamar Superior. Kamar Deluxe sendiri dapat mengakomodir maximum 4 karena ada tempat tidur king size didalamnya. Kamar mandi mewah dengan pilihan shower yang menyegarkan dan wastafel ganda sangat memanjakan anda dikala mandi. Dilengkapi pula dengan tempat tidur tarik dan tempat tidur sofa.
Untuk kamar bertipe Superior ada dua pilihan yang pertama adalah Kamar Superior King dan Superior Twin. Untuk Superior King terdapat tempat tidur yang besar mewah serta sofa meja, luasnya 24 m2 lebih kecil 8 m2 dari tipe Deluxe. Adapun kamar Superior Twin terdapat tempat tidur kembar yang mewah, kamar mandi dengan rainshower dan handshower . dan semua kamar di fasilitasi dengan Wi-fi Gratis, pengering rambut, Ac, TV, Safe deposit box, Kulkas, area meja kerja, laoudry, dan air mineral serta kopi gratis.




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »