Kolam Renang Alam Cinta di Kaki Gunung Sindoro

6/19/2016
Kolam Alam berbentuk hati "cinta" di Dusun Liyangan

Setelah melihat-lihat dan menikmati pemandangan di Situs Liyangan kita bisa mampir ke subuah pemandian atau kolam renang yang unik yaitu kolam renang Alam. Kolam renang ini terletak tepat sebelum jalan masuk ke Situs Liyangan, kira-kira 100 meter saja.

pintu masuk ke Kolam Renang Alam "Cinta"
view Kolam Renang Alam "cinta" di dengan Baground G. Sindoro

Kolam ini adalah kolam renang buatan yang dimiliki oleh seorang warga Dusun Liyangan. Terdapat 3 kolam kecil yang salah satunya berbentuk hati dengan mata air yang sangat segar menjurus kedingin karena berada di kaki gunung, kedalaman kolam hanya 0,5-1 meter saja jadi,  asyik sekali untuk bermandian anak-anak kecil. Sayangnya saya tidak membawa baju ganti waktu kesini karena saya hayna berniat untuk sepedaan saja ke situs liyangan sehingga saya hanya merasakan air kolam yang jenih untuk cuci muka.

sumber air yang mengalir berkitu segar dan jernih.
Tempat duduk di penggiran kolam dan pemandangan persawahan di sampingnya yang hijau


Fasilitas kolam ini juga sudah lengkap ada kamar ganti, kamar mandi untuk bilas, tempat duduk ditepi kolam yang terbuat dari bambu jadi terlihat alami  dan ada warung juga apabila kita lapar bisa langsung jajan. Oh ya disini juga bisa sewa motor ATV dengan trek yang tidak begitu sulit tapi berapa harga sewanya saya kurang tahu karena sewaktu kesini belum ada penjaganya. Untuk masuk kekolam ini dikenakan biaya sebesar Rp. 3000,- untuk hari biasa dan Rp. 4000 untuk hari libur. Ajak buah hati beserta keluarga anda untuk menikmati kolam renang ini, pasti buah hati anda akan sangat senang bermain disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
20 Juni 2016 08.40 delete

ngesuk bali rono menenh..ha..ha..

Reply
avatar
14 Juli 2017 08.01 delete

Ekspos terus potensi wisata Temanggung, bro

Jossss

Reply
avatar