Dengarkan kata hatimu berkata

4/08/2016



Inilah aku, aku g’ seperti kalian mau, aku ya aku, kalian mau liat dari sisi mana pun ya inilah aku, Farhal Aisy’ , yang kalain kenal. Anak laki-laki yang lahir di desa yang terletak di kaki gunung Sindoro 21 tahun silam, dari seorang keluarga yang sederhana dengan gubug yang umurnya lebih tua dari kakaknya yang pertama. Anak terakhir dari empat bersaudara ini memang lain dari kakak-kakaknya, tapi apakah karena dia anak terakhir??, dia kekanank-kanankan, g’ pernah serius, lamban, santai, dan dia melakukan semua itu semaunya sendiri.
Inilah seorang laki-laki yang aneh dan suka g’ sama dengan orang yang lainnya panggil aja dia Farhal. Kelahirannya pu sungguh membuat orang tertawa, karena dia keluar begitu saja dari perut ibunya, mengapa seperti itu ya??kita tanya deh ma neneknya. Kata neneknya pagi-pagi menjalang subuh, ibunya terasa sakit perutnya, dan setelah dikasih balsem eh ternyata langsung terasa mau keluar si cabang bayi, tanpa bantuan dari dukun bayi ataupun dokter bayi itu hanya waktu berapa menit langsung keluar, kelahiran yang g’ bisa di terka.
Mulai berumur dan berjalan dia memasuki masa balitanya tetapi, semasa kecil dia adalah anak yang cacat, dia sudah berumur 3 tahun lebih tetapi belum bisa ngomong sama sekali, orang tua dan tetangganya sudah memprediksi dia akan bisu, tidak hanya itu dia juga  mempunyai penyakit yang banyak di tubuhnya, dari penyakit kulit sampai jantung dan paru-paru, kata dokter sih jatung lemah dan paru-paru basah gt. Kembali ke tidak bisa ngomong ya, eh ternyata umur 3,5 thn kurang lebih ada kejadian yang lucu yang mana memicu anak ini bisa ngomong, pada sore hari tetangganya yang benama mbah Oong mempunyai kuda yang dia cencang(ditali) di depan rumah, anak kecil ini lewat di depan kuda itu eh ternyata kuda itu lepas talinya dan mengeluarkan suara khasnya samil lari, anak ini kaget banget ma kejadian itu sontak si anak itu menjerit dengan sekeras-kerasnya
“ mbah OOOOONGG.........jarane mlayu”
Semua orang yang rumahnya dekat dengan TKP sontak pada keluar karena suara itu asing bagi mereka, merekapun langsung menghampiri anak itu dan langsung pada memeluknya, dan membiarkan kuda itu lari kemanapun. Sungguh keagungan TUHAN yang KEREN ABIZZ
          Eh iya anak ini juga lain yaitu dia berherhenti mium ASI umur 6 thn, Lama bgt kan??masuk TK pun dia juga masih minum ASI, he...yah anak kecil sih belum punya malu padahal dah suka di ejekin lo ma temen-temen mereka di sekolahan. Lucu juga sih law liat tingkahnya waktu kecil, beranjak ke SD eh ternyata dia anak yg penakut, pendiem sih jadinya, g’ sperti sama temen-temennya yang deket.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »